Move On! Ferry Irawan Sudah Enggan Ceritakan Kronologi KDRT Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Viva BandungArtis Ferry Irawan telah dinyatakan bebas dari kurungan penjara beberapa waktu lalu atas kasus tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Venna Melinda. Saat ditanya, Ferry enggan menceritakan kronologi kasus KDRT yang menjeratnya beberapa waktu lalu itu.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

“Saya lebih baik memilih diam,” kata Ferry Irawan kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Alih-alih menceritakan kronologi kejadian KDRT, Ferry memilih untuk membela diri. simak informasi selengkapnya di bawah ini.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Ferry Irawan Lakukan Pembelaan Diri

Ferry mengaku tidak pernah melakukan tindakan yang dituduhkan kepadanya. Kini, ia lebih memilih untuk menatap masa depan untuk menata kembali hidup dan kariernya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Yang bisa saya utarakan adalah saya tidak pernah melakukan satu perbuatan yang selama ini dituduhkan kepada saya. Selebihnya, mungkin bang Jeffry selaku kuasa hukum saya yang menjelaskan,” jelas Ferry Irawan.

“Pertama, saya mau menenangkan diri, fokus sama keluarga, terus yang kedua yang pasti saya mau ngurusin hidup saya dulu, saya juga fokus sama karier, fokus dengan kerjaan, dan menata hidup yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title