Tampil Perdana di Medsos, Ferry Irawan Punya Penampilan Lebih Fresh

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA BandungFerry Irawan menghirup udara bebas setelah dipenjara di jeruji besi karena kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Venna Melinda. Bebas dari penjara, Ferry mengungkapkan penampilan terbaiknya.

Ferry Irawan dinyatakan bebas dari Lapas Kelas II A Kediri, Jawa Timur. Ia dibebaskan pada HUT ke-78 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023.

“Iya, Pak Ferry sudah bebas kemarin,” ungkap Jeffry Simatupang, pengacara Ferry Irawan, saat dihubungi awak media melalui pesan singkat pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Usai bebas dari penjara, Ferry Irawan langsung aktif di media sosial miliknya. Lewat Instagram, mantan suami Venna Melinda ini punya penampilan baru yang lebih fresh.

Rambut Ferry Irawan sudah mulai tumbuh, setelah sebelumnya botak saat di penjara. Terlihat senyum tipis terpampang di bibirnya saat fotonya diabadikan di kamera.

Menemani unggahannya, Ferry Irawan mengungkapkan akan menjalani hidup baru dengan awal dan lembaran baru.

“Kehidupan baru, awal yang baru, lembaran baru di hidupku,” tulis Ferry Irawan melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Kemudian, Ferry Irawan menyampaikan 3 harapan. Dua keinginan itu antara lain mendoakan yang terbaik bagi yang selalu mendukungnya, kemudian mendoakan kebaikan orang-orang tersebut agar kembali kepada mereka.

“Do'a terbaik untuk kalian di luar sana yang selalu support dan ada untuk saya.. Do'a yang baik.. Pasti akan kembali baik kepada orang yang mendoakan,” lanjutnya.

Terakhir, Ferry Irawan mengungkapkan tekadnya untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT. “Bersyukur.. Dan bersyukur atas semua Kebesaran MU ya Rabb ku,” tutup Ferry Irawan.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!