Jangan Salah Paham, Begini Isi Surat Edaran MNC Group Soal Nobar Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial (Medsos) tengah dihebohkan dengan kabar larangan dari perusahaan media MNC Group sebagai pemegang hak siar piala AFC Cup 2024, soal nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Usai kabar tersebut viral, banyak netizen yang menyoroti hingga menyerang akun Instagram media sosial yang terafiliasi dengan MNC Group.

Dikutip laman resmi Instagram @okezonecom, berikut poin-poin surat edaran MNC Group terkait hak siar Piala Asia U-23 2024: 

Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Pelatih Guinea

1. Menggunakan dan atau mengasosiasikan lambang dan logo bersama dengan kata-kata/tulisan, lambang, emblem, logo, maskot, nama kompetisi, trophy resmi AFC U-23 Asian Cup 2024.

2. Menyiarkan dan atau mendistribusikan siaran AFC CUP 2024.

Hadapi Guinea U-23, Ini Daftar 22 Pemain yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia

3. Memproduksi dan atau mengadakan kegiatan, termasuk program acara, kompetisi dan atau promosi dalam bentuk apapun dan melalui media apapun, seperti program undian, SMS, kuis, games, poling, yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung dengan AFC U-23 Asian Cup 2024.

4. Menggunakan clip manapun copy dari semua penayangan pertandingan AFC U-23 Asian Cup 2024, baik secara langsung (live) maupun siaran ulang (re-run).

Halaman Selanjutnya
img_title