Ammar Zoni Akan Segera Jalani Sidang Peyalahgunaan Narkoba

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA BandungAmmar Zoni akan segera menjalani sidang terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun sebelumnya ia harus menunggu jadwal di tahanan.

Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan artis Ammar Zoni masih terus bergulir. Kini berkas perkara sudah lengkap dan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Sudah P21 (dari) 1 Agustus 2023 pelimpahan ke kejaksaan," ucap Kompol Achmad Ardy ketika dihubungi awak media, dilansir dari Intipseleb pada Senin 21 Agustus 2023.

Sambil menunggu jadwal sidang, Ammar Zoni juga sudah dipindahkan dari Rutan Polres Metro Jakarta Selatan. Suami Irish Bella itu kini mendekam di LP Cipinang hingga persidangan.

"Sekarang yang bersangkutan ada di Lapas Cipinang sambil menunggu persidangan," ucapnya.

Sebagai informasi, Ammar Zoni telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika pada Jumat, 10 Maret 2023 lalu. Ia diamankan oleh pihak kepolisian di kediaman pribadinya yang terletak di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 8 Maret 2023, malam.

Ammar merupakan pelaku ketiga yang diamankan pihaknya di hari yang sama. Sebelum Ammar, kepolisian telah mengamankan inisial M, sopir Ammar Zoni dan satu rekan M dengan inisial RH.

Ammar Zoni, M dan RH sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 112 Ayat 1 subsider Pasal 127 Ayat 1 Huruf A UU nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara