Jaringan Aktivis Nusantara Apresiasi Kinerja Kasatgas P3GN Polri Bongkar Ribuan Kasus Narkoba

Ketua Jaringan Aktivis Nusantara, Romadhon Jasn
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA Bandung – Ketua Jaringan Aktivis Nusantara, Romadhon Jasn mengapresiasi kinerja Satgas Penanggulangan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P3GN) Polri yang berhasil mengungkap peredaran narkoba hingga ribuan kilogram dalam rentang waktu 10 bulan, yakni sejak September 2023 hingga Juli 2024.

RS Medistra Jakarta Diduga Larang Pegawainya Kenakan Jilbab, Dokter Spesialis Ini Pilih Mundur

Romadhon menilai kinerja Satgas P3GN Polri yang dipimpin Irjen Asep Edi Suheri dalam penanggulangan narkoba sejauh ini telah berjalan maksimal. Menurutnya, masyarakat mendukung upaya Polri untuk kemberantas peredaran Narkoba.

Pengungkapan kasus narkoba di Indonesia menjadi salah satu atensi nasional yang memerlukan perhatian khusus dari semua pihak.

Detik-detik Siswa SMP di Sulsel Jadi Korban Bullying, Dikeroyok Teman Sekelas hingga Pingsan

"Peredaran narkoba di Indonesia merupakan salah satu atensi nasional yang memerlukan perhatian khusus dari kita semua, sejalan yang disampaikan oleh Bapak Presiden RI dan Bapak Kapolri bahwa harus serius dalam menangani peredaran narkoba di Indonesia," ucap Romadhon ke awak media, Kamis (11/7/2024).

Romadhon menyebut, modus yang dipakai dalam peredaran narkoba kian beragam dan makin sulit dideteksi karena tidak lagi diedarkan secara konvensional, peredaran narkoba kini sudah semakin canggih.

Istrinya Viral, Siapa Sangka Pratama Arhan Sangat Berprestasi

Selain jumlahnya cukup masif, modus operandi yang dilakukan tersangka beragam, dan hasil penyidikan dan pemeriksaan yang kami lakukan, peredaran narkoba Indonesia tidak hanya gunakan cara konvensional, namun juga semakin berkembang dan semakin sulit untuk dideteksi keberadaannya.

Oleh karena itu, Romadhon berharap masyarakat untuk waspada dan melaporkan berbagai tindak yang dinilai mencurigakan terkait peredaran narkotika.

Halaman Selanjutnya
img_title