Terungkap ! Ipay Rupanya Tak Mengizinkan Lagu Cinderella Dinyanyikan Band Radja

Group Band Radja
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Pria yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella, Rival Bayu alias Ipay, mengaku tidak pernah menandatangani dokumen perjanjian perihal perizinan membawakan lagu tersebut untuk grup musik Radja maupun Ian Kasela.

Ipay membantah pernyataan Ian yang mengaku telah mengantongi surat perjanjian membawakan lagu Cinderella.

“Saya tidak pernah menandatangani (dokumen apa pun). Sorry itu bukan perjanjian, dia (Ian Kasela) tulis itu surat pernyataan,” ungkap Ipay kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Saat ditanya, Ipay mengaku sudah membaca dokumen yang disebut Ian sebagai surat perjanjian tersebut.

Ipay bercerita tentang isi dokumen perjanjian yang dimaksud Ian itu. Berdasarkan penuturannya, vokalis grup musik Radja itu ingin lagu Cinderella diserahkan kepadanya secara cuma-cuma.

“Ya enggak (ada titik terang). Maunya dia (Ian Kasela), Cinderella itu saya serahkan secara cuma-cuma, udah gitu doang,” kata Ipay.

Bahkan, ia pun memperjelas keinginan Ian itu dengan sebuah analogi. Menurutnya, keinginan Ian itu tidak mungkin dipenuhi olehnya.

“Secara hukum, kalau itu surat pernyataan itu gak sah. Apa mas mau bikin surat pernyataan kacamata mas buat saya hari ini? Gak mungkin,” ucap Ipay.

Di lain hal, Ipay pun sebenarnya tidak pernah merasa menandatangani dokumen apa pun perihal lagu Cinderella ini. Dengan begitu, ia pun berspekulasi bahwa adanya tindakan pemalsuan tanda tangan.

“Nah, tanda tangan yang tertera di dalam itu bukan tanda tangan saya. Saya tidak pernah memiliki tanda tangan seperti itu,” terang Ipay.

Seolah tak ingin hanya omong kosong, Ipay mengaku punya saksi atas apa yang disampaikannya ini. Salah satu yang disebutkan oleh Ipay sebagai saksi darinya adalah rekan grup musiknya dulu.

“Ya teman-teman band saya kan ada selalu. Jadi, kalau saya berjumpa dengan Ian Kasela, itu selalu bersama beberapa teman saya untuk menjaga hal-hal yang kayak gini,” jelas Ipay.

Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Kronologi Awal Suaminya Buta Dadakan, Kena Santet?