Irma Purba Posting Foto Bareng Cowok Diduga Pacar barunya, Netizen: Segampang Itu

Foto Irma Purba
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Perpisahan komika Boris Bokir dengan mantan istrinya, Irma Purba sempat ramai menjadi sorotan karena tak banyak diketahui publik.

Kini setelah terang-terangan membenarkan dirinya sudah bercerai, Irma Purba dicurigai sudah menggandeng kekasih baru.

Irma Purba mendadak jadi sorotan netizen tatkala menghadiri sebuah acara pernikahan. Di mana, melalui Instagram Storynya, ia membagikan sebuah foto dirinya dengan seorang pria yang wajahnya ditutup stiker.

Irma yang cantik mengenakan dress berwarna coklat tampak menempel dengan pria yang mengenakan batik biru di sampingnya. Sontak saja, postingan tersebut membuat segelintir netizen menduga bahwa itu adalah kekasih baru Irma Purba.

“Irma Purba pamer pacar baru di acara kondangan dengan wajah dipasang sticker,” tulis akun @info_net21 yang membagikan ulang foto Irma Purba tersebut, dikutip Senin 21 Agustus 2023.

Mereka yang mengira itu kekasih baru Irma pun tak menyangka. “Yah cepat banget langsung pacaran,” kata netizen. “Segampang itu?” tanya netizen yang heran.

Ada pula dari mereka yang terlihat membela Boris Bokir. “Kalau Boris yang posting cewek beda laig respon-respon perbacotan,” kata netizen.

“Dih drama nangis ini itu ternyata dia yang lebih duluan dapet,” ujar netizen lain melihat foto Irma Purba dengan seorang pria.

Sebelumnya, usai heboh ucapan Boris Bokir yang menyebut Irma Purba sebagai ‘mantan istri’, Irma Purba akhirnya buka suara dan mengonfirmasi kabar perceraiannya.

"Selamat pagi, dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dengan Papa Shalom saat ini," tulis Irma Purba di Instagram storynya Juli lalu.

Ia menegaskan bahwa informasi terakhir yang didapat dari Boris Bokir, status mereka berdua telah resmi bercerai.

"Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil," tegas Irma Purba, mantan istri Boris Bokir.

Tamara Tyasmara Dihujat Netizen, Keluarga Buka Suara: Ingin Jalani Proses Ini dengan Tenang