Baca Basmalah Saat Pose Bareng Yogi, Nathalie Holscher Mesra di Depan Kamera

Nathalie Holscher Pamer Brondong
Sumber :
  • Viva Group

Bandung –Sayang, Nathalie Holscher hanya membubuhkan emoji kamera sebagai caption. Sedangkan, Yogi Ilham mengucap basmallah sebagai balasannya. “Bismillah ya,” balasnya di postingan Nathalie Holscher, dilansir IntipSeleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Terus update, Nathalie Holscher sering menunjukkan kemesraannya dengan Yogi Ilham. Mantan istri Sule itu bahkan berani mengunggah foto mereka berdua.

Fotonya bersama Yogi Ilham diposting oleh Nathalie Holscher. Mereka berdua mengenakan pakaian serba hitam pada kesempatan ini. Yogi Ilham dan Nathalie Holster duduk bersama di kursi panjang.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Nathalie Holscher Pamer Brondong

Photo :
  • Viva Group

Saat berpose bersama Yogi Ilham, Nathalie Holscher memasang ekspresi lucu dan menjulurkan lidah sambil berpose dengan mata seperti jereng. Sementara itu, Yogi tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai

Sama seperti Nathalie Holscher, Yogi Ilham juga memamerkan foto yang sama. Bedanya, Yogi turut memposting quotes yang berbunyi, “ Kalau memang dia dilahirkan untuk saya, kamu jungkit balikpun saya yang dapat.”

Unggahan Yogi Ilham itu disambut hangat oleh Nathalie Holscher. Pasalnya, Nathalie memanggil Yogi dengan penuh kasih sayang.

Halaman Selanjutnya
img_title