Deddy Corbuzier Unggah Momen Mengharukan Bertemu dengan Habib Umar bin Hafidz

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

VIVA BandungTabligh Akbar ulama besar Habib Umar bin Hafidz digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta pada 21 Agustus.

Melalui Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah momen mengharukan pertemuannya dengan Habib Umar bin Hafidz di Jakarta.

Deddy menyebutkan, Habib Jafar dan Habib Jindan lah yang memberinya kesempatan bertemu dengan orang yang dikaguminya.

“MasyaAllah.. Kekaguman yang luar biasa.. Habib @habibomarcom. Pagi ini saya di hub Habib @husein_hadar dan Habib @alhabibjindan tuk bertemu beliau,” tulis Deddy Corbuzier dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Sementara itu, dalam video lain yang diunggah suami Sabrina Chairunnisa, memperlihatkan Deddy Corbuzier selingkuh dengan Habib Usman bin Hafidz. Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Rupanya Deddy juga sempat ngobrol soal konten YouTube miliknya yakni 'Login' dan mendapat dorongan dari Habib Usman bin Hafidz.

“Bahkan kami sempat ngobrol tentang acara LOGIN.. Dan diberi semangat tuk melanjutkan guna menyebarkan kebaikan.. ITS a blessed day...” ungkap Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Deddy Corbuzier diketahui masuk Islam pada pertengahan 2019 lalu. Ternyata, sebelum memeluk Islam, Deddy sering mengikuti pengajian.

“Udah hampir 15-20 tahun yang lalu bahwa pada saat saya non muslim, saya suka ikut pengajian Aa Gym kalau Aa Gym lagi pengajian di Jakarta. Saya senang banget dengar pengajian Aa Gym,” kata Deddy Corbuzier dikutip IntipSeleb lewat tayangan Instagram TV yang diunggah pada Minggu, 5 Juli 2020.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu