Kuasa Hukum Sebut Ammar Zoni Alami Stres Berat, Gegar Hal Ini

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAmmar Zoni menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 22 Agustus 2023. Dalam persidangan tersebut ia didampingi adik, ayah, dan kuasa hukumnya.

Abdullah Emile Oemar Alamudy mengatakan Ammar Zoni saat ini sedang dalam kondisi stress dan stress berat. Sebab, kata dia, kliennya sudah hampir 6 bulan tidak melihat istrinya, Irish Bella, dan kedua anaknya.

"Saya selaku KH (Kuasa Hukum) dari Ammar Zoni, menjelaskan saat ini Ammar Zoni dalam kondisi tertekan, dalam kondisi stres berat, gimana pun dia pisah dengan anak dan istrinya hampir 6 bulan, itu sangat berat sekali," ungkap Abdullah Emile Oemar Alamudy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 22 Agustus 2023.

"Kita pun kalau diposisi dia agak stres lah pasti," katanya lagi.

Dalam keterangan tambahannya, Abdullah Emile Oemar Alamudy menegaskan hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella masih berjalan dengan baik. Bahkan ibu dua anak ini pun tetap peduli dengan kondisi Ammar Zoni.

"Ibel (Irish Bella) terus nanya kondisinya (Ammad Zoni) perkembangan kasus, sidang, terus tanya setiap hari dia. Jadi bukannya dia nggak care atau apa, tapi dia tetap care dan mendukung suaminya," tuturnya lagi.

Sekedar informasi sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap di kediaman pribadinya di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor, 8 Maret 2023.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes (Pol) Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa tersangka Ammar Zoni adalah orang ketiga yang ditangkap pada hari yang sama.

Sebelum menangkap Ammar Zoni, polisi terlebih dahulu menangkap M, sopir pribadi yang bersangkutan dan salah satu rekan M berinisial RH.

Berdasarkan keterangan polisi, Ammar Zoni meminta M membeli sabu dengan memberikan Rp. 1.500 juta. M kemudian meminta RH membawanya ke salah satu bandar narkotika di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

Setelah mendapatkan dua klip sabu, M kemudian membawa barang haram itu ke kediaman Ammar Zoni.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini