Ammar Zoni Depresi Berat, 6 Bulan Rindukan Sosok Ini: Bukan Istri Tapi...

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

BandungAmmar Zoni saat ini mengalami banyak tekanan karena dia hampir enam bulan tidak bertemu dengan pasangannya, Irish Bella, dan kedua buah hatinya. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Itu disampaikan oleh Abdullah Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Anmar Zoni, setelah dia menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus dugaan narkoba.

"Saya selaku KH (Kuasa Hukum) dari Ammar Zoni, menjelaskan saat ini Ammar Zoni dalam kondisi tertekan, dalam kondisi stres berat, gimana pun dia pisah dengan anak dan istrinya hampir 6 bulan, itu sangat berat sekali," ujar Abdullah Emile Oemar Alamudy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ammar Zoni

Photo :
  • Intipseleb

"Kita pun kalau diposisi dia agak stres lah pasti," sambungnya.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Abdullah juga mengatakan bahwa Ammar Zoni dan Irish Bella masih memiliki hubungan yang baik saat ini, dan ibu kedua anak itu disebut terus mengawasi kondisi Ammar Zoni.

"Ibel (Irish Bella) terus nanya kondisinya (Ammad Zoni) perkembangan kasus, sidang, terus tanya setiap hari dia. Jadi bukannya dia nggak care atau apa, tapi dia tetap care dan mendukung suaminya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title