Doddy Sudrajat Ikut Bahas Keusilan Pak Bas, Mayang Dihujat Tertawakan Upacara Bendera

Mayang dan Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungDoddy Sudrajat ikut berkomentar soal kejahilan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atau yang akrab disapa Pak Bas kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Ayah mendiang Mayang itu menyinggung bercanda dan tertawa saat upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 lalu.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

 Pada saat yang bersamaan, Mayang mendapatkan kritik keras karena menertawakan upacara bendera. Seperti apa? Intip selengkapnya!Pada saat yang bersamaan, Mayang mendapatkan kritik keras karena menertawakan upacara bendera. Seperti apa? simak selengkapnya!

 Doddy Sudrajat Komentari Kejahilan Pak Bas ke Erick Thohir

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

 Keusilan Pak Bas ketika mengintip jas yang dipakai Erick Thohir saat upacara HUT RI ke-78 di Istana Negara masih menyisakan kenangan. Doddy Sudrajat pun tak ketinggalan memberikan komentarnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Doddy Sudrajat menyatakan, bercanda dan tertawa membuat semua orang awet muda. Bahkan, sekelas menteri seperti Pak Bas dan Erick Thohir masih suka bercanda dan tertawa saat upacara bendera, lanjut Doddy.

“BERCANDA dan TERTAWA itu membuat kita AWET MUDA sekelas MENTERl saja masih suka bercanda dan tertawa pada saat upacara bendera di lstana Negara bahkan di depan Presiden,” ungkap Doddy Sudrajat melalui Instagramnya, 23 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title