Garcep, Rendy Kjaernett Lakukan Ini Saat Bagian Dada Lady Nayoan Terbuka

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Setelah keduanya memutuskan untuk kembali rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan selalu tampil bersama di depan publik.

10 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus, Penuh Makna dan Kehangatan

Dalam suatu kesempatan, Rendy Kjaernett menunjukkan perhatiannya kepada Lady Nayoan. Hal tersebut terjadi saat diwawancara oleh awak media. Lady, yang belum sepenuhnya pulih karena kecelakaan, saat itu duduk di dalam mobil, sedangkan Rendy berada di luar.

Melansir dari VIVA Group yang dikutip lewat Instagram @lambe_teyvat, saat itu Lady Nayoan tampak sedang menjawab pertanyaan ketika Rendy Kjaernett menyadari sesuatu. Ternyata, pakaian Lady tampaknya agak terbuka di bagian dada. Alhasil, Rendy berusaha membenarkan pakaian Lady agar auratnya tertutup.

Timnas Indonesia U-23 Bakal Kewalahan Lawan Guinea, Kata Media Vietnam

Sebelumnya, Lady Nayoan mengaku berusaha untuk berdoa kepada Tuhan agar rumah tangganya diselamatkan pasca membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett. Tak disangka, Rendy memohon untuk rujuk. Hal ini dianggap Lady sebagai jawaban Tuhan atas doa-doanya.

“Gue panjatin (doa) ke Tuhan. Tuhan pulihkan rumah tangga saya, kembalikan suami saya. Itu kan gua berdoa suapaya dia bisa menyadari kesalahannya. Supaya dia sadar kalau dia tuh salah Tuhan. Supaya dia berbalik mengasih saya istrinya dan anak-anaknya,” tutur Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

“Di saat dia minta rujuk, dia minta damai, itu kan Tuhan menjawab doa gua,” sambungnya.

Namun, Lady Nayoan tidak langsung menyetujui ajakan Rendy Kjaernett untuk rujuk. Bahkan, Lady tak menampik merasa ragu trerhadap jawaban Tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title