Mengejutkan ! Inara Rusli Minta Izin ke Anak Nikah Lagi, Begini Responnya?

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Inara Rusli yang sempat meminta izin kepada putrinya, Starla, untuk menikah lagi.

"Oh, iya, " kata Inara Rusli di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Namun permintaan tersebut sebenarnya tak ditanggapi serius oleh Inara Rusli kepada Starla. Dia hanya mencoba menguji reaksi putranya.

"Itu iseng aja. Pengin tahu aja pendapat Starla gimana, apakah dia sudah cukup paham sama pertanyaan yang aku sampaikan," ungkap Inara Rusli.

Tak disangka, Starla memberikan jawaban yang menurut Inara Rusli sangat bijaksana atas permintaan ibunya.

"Ternyata alhamdulillah, anak itu paham dan reaksinya juga cukup bijak. Luar biasa sih itu anak, cukup dewasa untuk memahami pertanyaan yang disampaikan," kata Inara Rusli.

Namun sayang, Inara Rusli enggan membeberkan bagaimana reaksi Starla saat meminta izin menikah lagi. Ia hanya menyebut jawaban putranya jauh dari harapannya.

"Di luar ekspektasi aku sih," ungkap Inara Rusli.

Inara Rusli sendiri masih menghormati proses perceraian antara dirinya dan Virgoun hingga saat ini. Dia berencana menunggu hingga proses perceraian selesai sebelum membuka hatinya untuk pria lain.

"Nggak lah, belum bisa membahas ke arah sana. Kan sidangnya sendiri juga belum selesai," jelas Inara Rusli.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!