Pria yang Memegang Eskrim di Konten Oklin Fia Akan Diperiksa Polisi

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Pria di konten makan eskrim milik Oklin Fia dipastikan akan diperiksa oleh polisi. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

"Tentu semua yang terlibat kita akan mintai keterangan," ucap dia kepada wartawan.

Pihaknya akan memeriksa sosok yang mengunggah video itu dan sosok yang memegang kamera. Namun sejauh ini perekam diduga sama dengan pria yang memegang eskrim. Komarudin mengatakan, semua pihak yang terlibat akan diminta keterangan.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

"Termasuk yang meng-upload nanti kita dalami," ujar dia Komarudin.

Kasus dugaan tindak asusila konten makan eskrim oleh Oklin Fia masih menjadi penyelidikan. Oklin sudah menjalani pemeriksaan pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

"Betul untuk hari ini sesuai dengan undangan klarifikasi yang sudah kami kirimkan ke pihak terlapor, terjadwal untuk pemeriksaan awal sebagai saksi dalam tahapan penyelidikan yang kami lakukan," ujar Kanit Krimsus Polres Jakarta Pusat, Iptu Diaz Yudistira saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya diberitakan, selebgram Oklin Fia dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Wanita tersebut dilaporkan buntut dari videonya yang viral di media sosial, terkait makan es krim di depan kelamin pria.  

Halaman Selanjutnya
img_title