Duta Ungkap Alasan Sheila On 7 Jarang Tampil di Podcast

Foto Sheila On 7
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungSheila On 7 ialah salah satu band yang jarang muncul di podcast atau acara talk show lainnya. Bahkan, anggota band ini pun jarang tampil secara individu di podcast.

Duta, vokalis Sheila On 7, memberikan penjelasan tentang mengapa dirinya dan anggota Sheila On 7 lainnya jarang muncul di podcast.

Hingga saat ini, hanya Duta dan Eross yang sesekali muncul di beberapa podcast. Namun, munculnya mereka di podcast bisa dihitung dengan jari.

Adam, pemain bass Sheila On 7, dengan santai mengatakan bahwa rekan-rekannya lebih suka tampil dalam bermusik.

Adam mengaku secara pribadi bahwa dia tidak terlalu nyaman berbicara dalam podcast selama berjam-jam.

"Kan kita anak band. Aku kalau disuruh ngomong sejam enggak betah," ungkap Adam dalam video YouTube Vindes yang dikutip pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Namun, Duta memiliki pandangan berbeda. Ia merasa tidak masalah untuk duduk dan berbicara dalam podcast selama berjam-jam.

Meski demikian, Duta merasa kesulitan menemukan topik pembicaraan ketika ia berada di sebuah podcast, terutama jika ia berbicara dengan seseorang yang sudah ia kenal.

"Kalau saya betah, cuma kadang-kadang fenomenanya agak susah apalagi kalau udah kenal dekat. Kadang kalau podcast mau ngobrolin apalagi? Kayaknya udah tahu semua, udah semua diceritain. Jadi mungkin lebih ke situ juga," kata Duta.

"Mau ngomongin kejelekan-kejelekan, ya ngapain gitu. Ya Enggak tahu, kalian lebih senang dengar yang jelek-jelek apa yang baik-baik?" sambungnya.

Duta juga memberikan tanggapannya tentang beberapa video yang menjadi viral di media sosial.

Baginya, kepopuleran video tersebut berkat peran dari netizen. Namun, Duta juga menyadari bahwa apa yang ia lakukan sebenarnya adalah kegiatan sehari-hari seperti orang lain pada umumnya.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast