Irish Bella Ungkap Harapan Saat Ultah Anak Meski Tak Didampingi Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

VIVA Bandung – Kemarin, anak kedua dari Ammar Zoni dan Irish Bella yakni Amala Putri Sabai genap berusia 1 tahun. Di momen spesial sang buah hati, pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule itu mengunggah sejumlah foto pertumbuhan putri tercintanya.

Di ulang tahun pertama Amala, sang ayah tidak bisa menemaninya. Sebab, Ammar Zoni kini mendekam dalam penjara usai diduga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Irish Bella melakukan pemotretan Amala di studio foto. Bahkan hasilnya terlihat sangat menarik.

Irish Bella atau kerap disapa Ibel, mengunggah foto Amala yang sedang memakai dress warna pink. Amala duduk manis di depan angka satu dan terlihat ada bunga-bunga warna pink yang senada dengan pakaiannya.

Amala pun tampak bahagia. Terlihat dari senyum yang terpancar pada wajah mungilnya itu.

"Happy 1st Birthday my beautiful daughter. Masya Allah Tabarakallah. Thank you ka @rittarrajagukguk yang sudah menemani mencapture milestones anak2 ku,” tulis Irish Bella dilansir dari Intipseleb.com, pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Selain itu diunggahan selanjutnya, Irish Bella pun menuliskan kalimat manis untuk sang putri. Di mana katanya, ia memastikan bahwa anaknya akan tetap bahagia meskipun Ammar Zoni tidak berada di sisinya saat momen ulang tahun.

"Masya Allah Tabarakallah. Amala, anakku… Kamu adalah salah satu bukti kebesaran Allah, dan mommy selalu panjatkan syukur setiap hari bisa melihat kamu tumbuh menjadi anak yg semakin pintar dan lucu,” tambahnya lagi.

Irish Bella pun tidak lupa memberikan doa terbaik untuk sang buah hatinua itu. Istri Ammar Zoni ini berjanji akan menemani Amala tumbuh dewasa.

“Semoga kelak kamu menjadi perempuan yang sholehah, mencintai Allah melebihi segala hal yang ada di dunia ini. Insha Allah nak, mommy akan menemani dan membimbingmu hingga nafas terakhir. Selamat beranjak satu tahun, anakku,” tandas Irish Bella.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu