Terungkap Alasan Mulia Jeremy Teti Tidak Mau Menikah, Meski Sudah Lebih dari Setengah Abad

Jeremy Teti
Sumber :

Viva Bandung – Presenter kondang Jeremy Teti saat ini belum menikah meskipun usianya sudah 55 tahun. Mantan presenter berita itu memilih menikmati masa lajang dan fokus untuk berkarier.

Nomer Telkomsel Kalian Sering Hangus, Buruan Beli Beli Masa Aktif: Ini Caranya

Menariknya, baru-baru ini, dia viral di media sosial setelah membongkar alasan belum menikah sampai sekarang. Ketika berbincang dengan Indy Rahmawati, Jeremy Teti mengatakan dia lebih memilih mengurus orang tua ketimbang menikah.

"Bokap malah berterima kasih banget kepada gue. Saudara yang lain udah pada kawin semua kan, udah urus rumah tangganya masing-masing. Lu keluar uang Rp500 ribu aja kalau orang udah berumah tangga kan susahnya minta ampun," ujar Jeremy seperti dikutip dari akun TikTok @indy.stories.

Lucinta Luna Serius Jalani Hubungan Dengan Alan Hingga Penuhi Semua Kebutuhan

Presenter yang terkenal mempunyai gaya khas itu mengatakan bahwa hasil kerjanya selama ini diberikan kepada orang tua. Dia memilih mengurus orang tua dan tidak ingin melihat mereka tersiksa di masa tua.

"Gue berjanji sama Tuhan dan kepada bokap bahwa semua biaya hidup orang tua, gue yang tanggung sampai akhir hayat. Ya gue nggak mau ngerepotin orang lain dan gue nggak mau bokap gue tersiksa hidupnya di masa tuanya," lanjutnya.

Lucinta Luna Ngaku Hubungannya Dengan Alan Bukan Hanya Sekedar Gimmick

Pria dengan nama asli Yeremias Chornelus Teti itu juga menginginkan kedua orang tuanya terpenuhi kebutuhan sehari-hari dan berobat. Sehingga dia memilih menanggung semua keperluan orang tuanya.

"Terlunta-lunta, mau pergi periksa dokter, mau beli obat, mau ke rumah sakit nggak punya duit, mau makan nanti susah segala macam. Udah gue yang tanggung, gue bilang gitu," pungkas pria berusia 55 tahun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title