Disebut Sindir Leslar, Dewi Perssik: Pengen Tenar Aja Lu

Dewi Perssik Ngamuk Dibanding-bandingkan Dengan Lesti Kejora
Sumber :
  • Intipseleb

BandungDewi Perssik sewot karena tiba-tiba disenggol oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar). Padahal, pedangdut pemilik Goyang Gergaji itu sedang tidak membicarakan Lesti dan Billar.

Atas tuduhan membicarakan Lesti Kejora dan Rizky Billar di belakang, Dewi Perssik menyebut sang haters mau tenar.

Dewi Perssik merupakan salah satu selebritis yang rutin melakukan siaran langsung. Tapi, Depe malah naik pitam karena netizen berkomentar yang tidak-tidak. Netizen ini menuduhnya sedang membicarakan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Ngapain harus ngomongin orang? Lah ini, heh kamu Trimuli, (bilang) 'ngomongin Leslar, ngomongin Leslar',” kata Dewi Perssik dengan sewot, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambehofficial, 25 Agustus 2023.

Merasa tidak membicarakan Leslar, Dewi Perssik langsung membantah dengan tegas. "Gak ada yang ngomongin Leslar di sini," tandasnya.

Tak berhenti di situ, Dewi Perssik mengaku tidak mau membawa-bawa nama Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam live Instagramnya. Alhasil, netizen yang menuduhnya dikatakan Depe ingin tenar.

"Leslar gak diajak! Ngapain lu masuk di sini? Gak ada yang ngomongin Leslar, pengen tenar aja lu," semprot mantan istri Aldi Taher ini.

Bukan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik mengaku sedang membicarakan seseorang yang dipanggilnya sebagai Jengger. Oleh karena itu, Depe bak mengultimatum netizen agar tidak membawa nama Lesti Kejora dan Rizky Billar saat dirinya sedang melakukan siaran langsung di Instagram.

"Yang diomongin si Jengger, malah bawa-bawa si Leslar lu. Gak ada yang ngomongin Leslar geer banget. Siapa sih yang ngomongin Leslar," tegas Dewi Perssik menyemprot fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini