Tips Cinta Lauara Saat Bangun Tidur, Agar Badan Rileks

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram Cinta Laura

Bandung  –Cinta Laura merupakan seorang publik figur di Tanah Air. Setiap kehidupannya kerap menjadi sorotan, termasuk soal aktivitas di pagi hari. Dalam satu kesempatan, Cinta Laura membongkar rutinitasnya setelah bangun tidur.

Cinta Laura menuturkan bahwa setiap pagi dirinya kerap melakukan meditasi. Dia juga rutin minum air lemon, sebab menurutnya hal tersebut dipercayai dapat memperlancar proses pencernaan.

"Pagi setelah aku bangun tidur, meditasi minum air lemon. Kenapa aku minum air lemon, karena itu di percaya untuk memulai proses pencernaan kita," ujar Cinta Laura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Dalam keterangan tambahannya, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini rupanya juga punya kebiasan yang sering dilakukan setiap pagi, yaitu meminum kopi sambil menikmati kebun. Bagi dia, dengan rutinitas tersebut bisa memberi efek lebih rileks dan tenang.

"Aku minum kopi bukan untuk menghilangkan rasa ngantuk, aku minum kopi karena itu sudah menjadi kebiasaan, dan juga memang aku suka rasanya," tuturnya.

"Baru aku minum secangkir kopi, baca buku sambil mengamati kebun aku, karena aku ngerasa alam itu sangat penting membuat kita lebih rileks dan tenang," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, baru-baru ini secara resmi Cinta Laura dinobatkan sebagai Social and Sustainability Ambassador oleh salah satu startup retail kopi lokal terkemuka di Tanah Air. Hal tersebut bertujuan untuk merealisasikan komitmen inisiatif pelestarian lingkungan.

Cinta Laura menegaskan bahwa pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri guna terus berdaya dan berkarya secara positif dalam kehidupan.


Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek