Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA, Ini Kata Agnez Mo

Agnez Mo
Sumber :
  • unggahan Instagram @agnezmo

VIVA Bandung – Penyanyi tanah air, Agnez Mo tampil di acara pembukaan FIBA World Cup 2023 Indonesia yang digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat (25/8/2023).

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Dalam kesempatan itu, Agnez membawakan dua buah lagunya yang berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, yakni "Coke Bottle" dan "Get Loose". 

Agnez mengaku tidak merasa asing di lapangan basket meski kariernya di dunia seni. Pasalnya, dia dilahirkan dari pasangan olahragawan dan besar di lingkungan atlet.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

"Kadang-kadang orang suka nggak tahu, keluarga saya itu sebenarnya keluarga atlet,” kata Agnez Mo usai opening ceremony, dikutip dari VIVA Group, Sabtu (26/8/202).

“Dari mulai paman, sampai orang tua saya dua-duanya mantan atlet nasional dengan prestasi sangat membanggakan. Makanya dunia olahraga itu buat saya kental banget," sambungnya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Ibu Agnez, Jenny Siswono adalah petenis meja nasional. Sedangkan ayahnya, Ricky Muljoto, merupakan pemain basket. 

"Dulu ibu dan ayah saya mewakili Indonesia, sekarang saya mewakili negara saya di sini. Mungkin beda area saja, dulu orang tua saya di basket dan tenis meja, saya di art,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title