Verny Hasan Bantah Hapus Unggahan Mengenai Tes DNA: Saya Arsipkan!

Denny Sumargo
Sumber :
  • unggahan akun instagram @sumargodenny

Viva Bandung – DJ Verny Hasan kembali menuai keributan dengna Denny Sumargo. Dia menantang Denny Sumargo melakukan tes DNA lagi. Sebelumnya Verny Hasan membuat unggahan di Instagram berupa kolase foto putrinya. Pada bagian caption, Verny Hasan menyinggung tes DNA yang pernah dilakukan oleh Denny Sumargo dulu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Unggahan tersebut langsung viral dan mendapat respons Denny Sumargo. Suami dari Olivia Alan itu geram karena merasa nama baiknya kembali dicemarkan. Dia pun melaporkan Verny Hasan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah laporan itu dibuat, unggahan Verny Hasan soal tes DNA itu justru menghilang. Namun sang DJ membantah bahwa ia telah menghapus unggahan itu untuk melenyapkan bukti.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Verny Hasan sengaja mengarsipkan unggahan itu karena dirinya mendapat banyak hujatan netizen. Dia berencana melaporkan akun-akun haters yang melontarkan kebencian kepada dirinya.

"Saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya," kata Verny Hasan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Selain sakit hati terkait masalah dengan Denny Sumargo ini, Verny Hasan juga kesal karena pekerjaannya sebagai DJ atau disc jokey diremehkan dan dipandang sebelah mata. 

"Jangan pernah melihat saya bekerja sebagai DJ lalu kalian menilai saya buruk (terimakasih)," kata Verny Hasan.

Halaman Selanjutnya
img_title