Dewi Perssik Hina Rumah Orang Mirip Kandang Sapi, Netter: Lisanmu Seperti…

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

BandungDewi Perssik adalah salah satu artis yang sering meladeni pendukungnya. Pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" itu bahkan berani melaporkan kebenciannya kepada polisi beberapa waktu lalu.

Bukan Menghina, Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget Usai Tepis Penalti Korea Selatan

Mantan isti Saipul Jamil itu baru-baru ini menghadapi pendukungnya. Namun, pada kesempatan ini, ia tidak mengambil tindakan hukum untuk melawan pendukungnya. 

Sepanjang siaran langsungnya, Dewi Perssik tampaknya berinteraksi dengan pengguna media sosial. Dalam unggahan TikTok @riani_update, Dewi Perssik menyatakan bahwa dia akan berhenti melaporkan orang yang membencinya ke otoritas.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Dewi Perssik selalu merasa tak tega melihat bagaimana kehidupan para pendukungnya. Bahkan wanita yang sering disebut Depe itu selalu memberikan uang kepada orang-orang yang membencinya.

Dewi Perssik

Photo :
  • pinterest
Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

"Belum nanti kalau udah ditangkap kita nyanguin (kasih) duit sama orangnya, soalnya kan rata-rata mohon maaf nih, rumahnya kayak kandang sapi kan," kata Dewi Perssik.

"Setega itukah Dewi Perssik menjarakan orang yang rumahnya kayak kandang sapi? Nggak tega gue. Yang ada malah aduuuh, gitu kan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title