Sambil Senyum Reaksi Anji, Mendengar Lagu Cinderella Versi Cadul

Anji
Sumber :
  • unggahan Instagram @duniamanji

VIVA BandungLagu yang dipopulerkan oleh grup musik Radja, Cinderella, tengah menjadi pusat polemik. Lagu tersebut dipermasalahkan oleh pria yang mengaku sebagai pencipta tunggal, Rival Bayu alias Ipay.

Ipay sendiri sempat diundang di YouTube pribadi milik Anji beberapa waktu lalu.

Terbaru, Anji ikut menyoroti polemik Radja dan Ipay perihal lagu Cinderella. Hal ini, salah satunya, terlihat dalam unggahan terbaru Anji di Instagram pribadi miliknya belum lama ini.

Terlihat, Anji mengunggah gambar dirinya yang tengah mengenakan topi berwarna hitam. Tak hanya itu, unggahan itu pun diiringi dengan lagu Cinderella, namun bukan versi Radja.

Berdasarkan keterangan Anji, itu adalah lagu dongeng Cinderella versi demo tahun 1998. Secara lirik, lagu itu sama dengan versi Radja.

Tak hanya itu, Anji pun menuliskan sebuah pesan di unggahannya tersebut. Kata Anji, ia baru saja melihat unggahan Ipay di Instagram miliknya.

“(dongeng) Cinderella versi demo 1998. Melihat di postingan @rival_501. Saya dengernya sambil senyum-senyum. Unch banget,” tulis Anji dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Dikabarkan IntipSeleb sebelumnya, Ipay bercerita secara singkat tentang awal mula lagu Cinderella. Menurutnya, lagu yang semulanya diberi judul Dongeng Cinderella olehnya itu ditulis pertama kali pada tahun 1996 silam.

Saat itu, Ipay masih duduk di bangku kuliah. Ia bercerita, lagu itu ditulisnya di indekos.

“Cinderella itu kan sudah publikasi sebelumnya, 1996 saya menciptakan lagu Cinderella di kampus, di kos-kosan di kampus saya ciptakan Cinderella,” ungkap Ipay kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 21 Agustus 2023, kemarin.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'