Setelah Hampir 20 Tahun, Pasha Ungu Hadir di Banjarnegara Gegara Ini

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Bandung – Band Ungu diketahui sudah didirikan sejak tahun 1996 silam. Namun meski sudah berkarier lebih dari 20 tahun dan berkeliling Indonesia, ternyata Ungu baru pertama kalinya ke Banjarnegara loh!. Hal itu diakui langsung oleh sang vokalis, Pasha.

Festival musik Kangen Joget Banjarnegara digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Sejumlah penyanyi ibukota sukses mengguncang panggung alun-alun Banjarnegara, termasuk band papan atas, Ungu.

Pasha dan kawan-kawan tampil sebagai pembuka dengan membawakan 3 lagu hits mereka yakni Hampa Hatiku, Kekasih Gelapku dan Cinta Gila. Diselingi dengan beberapa musisi lainnya seperti Ndarboy Genk, Bagindas, Ungu kembali tampil di pertengahan.

Di momen ini, Pasha membongkar fakta menarik di balik penampilan Ungu di Banjarnegara. Bahwasannya mereka baru pertama kali menginjakkan kaki untuk konser di kota Dawet Ayu itu.

“Saya harus jujur dan saya ingin teman-teman pastikan itu bahwa sepanjang Ungu berkarier 20 tahun, ini adalah konser pertama Ungu yang ada di Banjarnegara. Betul?” kata Pasha di atas panggung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Suami Adelia Wilhelmina ini pun berterima kasih kepada pihak ANTV yang sudah menyelenggarakan acara Festival Kangen Joget.

“Nah, kenapa harus nunggu 20 tahun? Baru Ungu bisa diundang ke Banjarnegara. Terima kasih buat ANTV dulu dong,” kata Pasha lagi.

Momen spesial ini dirayakan Pasha dengan mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung bernyanyi dengannya.

“Saya pingin ajak satu penonton untuk bernyanyi bersama saya,” kata ayah Kiesha Alvaro itu.

Viral! Okie Agustina Pamer Pasangan Baru, Ngaku Sama-sama Jomblo