Mantan Suaminya Sering 'Wik Wik' dengan Ibu Mertua, Begini Kabar Terbaru Norma Risma

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu, Norma Risma sempat viral di media sosial lantaran suaminya, Rozy disebut-sebut sering berhubungan intim dengan ibu mertua alias ibu Norma Risma sendiri.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 14 Mei 2024

Lama tak terdengar, kini kabar Norma Risma kembali disorot media. Melansir dari Intipseleb, Norma Risma memilih hidup berdua dengan ayah kandungnya yang juga sama-sama bercerai dari Rihanah.

Hal itu terungkap dari unggahan pengusaha tajir melintir Shella Saukia tampak bertemu dengan Norma Risma hingga memberinya hadiah.

Selamat! Anda Terpilih Jadi Pemenang Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Begini Langkah Selanjutnya

"Kalian inget norma kan seorang anak yang terdzolimi oleh suami dan ibunya sendiri. Alhamdulillah hari ini kak Shell ketemu norma dan ayahnya," tulis keterangan Shella Saukia di akun Instagram pribadinya.

"Norma dan ayahnya sudah dipanggil untuk menjadi tamu Allah melalui aku dan suamiku . Alhamdulillah kak Shells berangkatkan norma dan ayahnya untuk melaksanakan ibadah umrah," imbuhnya.

Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Langsung Masuk Rekening Pribadi

Norma Risma Bersama Ayah

Photo :
  • VIVA Grup

Norma Risma dan ayahnya tampak lebih bersinar dari sebelumnya. Sama-sama memakai baju hitam, Norma Risma memeluk Shella dengan erat. Ayahnya pun juga ikut senang dengan hadiah dari pengusaha tersebut yang berupa uang segepok.

Halaman Selanjutnya
img_title