Loly Ngaku Diterima di 2 Universitas, Antonio Dedola: Sangat Bangga Padamu Nak

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA Bandung – Baru-baru ini Loly menyampaikan kabar bahagia kepada ayah sambungnya, Antonio Dedola. Dia mengaku diterima di 2 universitas atau college di UK. Tempat tersebut bukanlah universitas sebagaimana di Indonesia, tapi tempat sekolah untuk anak kelas 2-3 SMA.

Pemerintah Pusat Instruksi Seluruh Pemda Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Kedua tempat itu adalah Peterborough Regional College dan Cambridge Regional College. Mengetahui hal tersebut, Loly langsung menghubungi ayah sambungnya, Antonio Dedola.

“Papa, saya diterima, yes! saya diterima di dua tempat college. Saya belum menentukan dimana, tapi saya akan melihat dulu pertama,” kata Loly, dikutip dari TikTok Zee Drawing, Sabtu (26/8/2023).

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Oh, saya sangat bangga kepadamu, nak,” jawab Antonio Dedola.

Lebih lanjut, Loly pun menjelaskan jika dirinya mendapat beasiswa dari pemerintah. Jadi nantinya ia tak harus membayar apapun.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Keterima college aku, ‘beasiswa kak?’, dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," jelasnya lagi.

Sayangnya, kabat bahagia dari Loly tersebut malah mendapat cibiran dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut dirinya hanyalah halu.

Halaman Selanjutnya
img_title