Kalina Oktarani Siap Jadi Saksi Kasus Denny Sumargo dan DJ Verny

Hotman paris, Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, DJ Verny kembali buat heboh usai tantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang. YouTuber sekaligus pebasket tersebut pun bersedia menerima tantangan dan juga melaporkan wanita tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik.

Terbaru, Kalina Oktarani mengaku siap jadi saksi. Dirinya pun ungkap akan membeberkan hubungan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan.

DJ Verny Hasan mengejutkan publik dengan mendadak mengajukan tantangan test DNA ke Denny Sumargo atas status anaknya. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Densu itu telah melaporkan Verny ke Polda.

Kalina Oktarani akan jadi saksi untuk Denny Sumargo. Ia mengungkap sudah berteman lama dengan pebasket tersebut dan mengaku tahu banyak soal kisah Densu dengan Verny Hasan.

“Aku sudah kenal lebih dari tujuh tahun bersahabat sama dia, dan sedikit banyak aku tahu kisahnya Densu sama yang dulu sama yang masalah lalu, yang sekarang keluar lagi," ungkap Kalina Oktarani, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 27 Agustus 2023.

Istri Deddy Corbuzier tersebut kemudian menceritakan kala Denny Sumargo menceritakan kali pertama soal DJ Verny. Suami Olivia Allan tersebut sempat curhat tentang seorang wanita yang mengaku telah dihamili olehnya.

"Dulu Densu tuh cuman cerita ke saya, waktu itu cerita di daerah Senayan. Kami ketemu, kami ngobrol ada lah wanita yang bilang anak yang dikandungnya itu adalah anaknya Denny Sumargo,” kenang Kalina.

Kalina Oktarani mengatakan jika Densu pernah ungkap akan tetap baik dengan anak dari DJ Verny Hasan itu. Meski hasil tes DNA terbukti jika anak tersebut bukan anaknya.

“Aku tahu gimana baiknya seorang Denny Sumargo, dia akan tetap baik sama anak itu, itu yang dulu dia cerita, tapi ternyata kan hasil dari DNA membuktikan anaknya itu bukan anak Denny Sumargo,” tutur Kalina.

Ia juga ungkap alasan Denny Sumargo kerap diam beberapa tahun lalu dan memilih tak memperpanjang masalah. Itu dilakukan Densu karena merasa kasihan dengan Verny Hasan.

“Yang aku tahu Densu tuh dulu diam gak mau memperpanjang masalah itu karena perempuan itu punya anak dua kan, yang satu yang konon katanya anaknya Denny Sumargo jadi karena melihat itu ya udah lah kasian seorang ibu dengan 2 anak,” jelas Kalina Oktarani.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno