Happy Asmara Bantah Isu Galau Usai Ditinggal Nikah

happy asmara
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Pedangdut Happy Asmara membantah isu galau usai ditinggal nikah oleh Denny Caknan, dan menjadi sosok yang lebih cantik dan berkualitas.

Tak ingin mengingat masa lalunya, pelantun lagu "Sadar Posisi" tersebut mengaku memilih meratukan dirinya tanpa sosok pasangan.

Isu galau karena ditinggal menikah oleh Denny Caknan, Happy Asmara membantah hal tersebut bahkan mengaku lebih bahagia.

Fokus dalam karier dan mempercantik diri, penyanyi asal Kediri tersebut mengaku meratukan dirinya sendiri meskipun tanpa hadirnya pasangan.

Dalam unggahan terbaru Happy, ia terlihat semakin tampil cantik dengan rambut panjangnya dan tengah melamun di sebuah tempat makan.

"Raja adalah ragaku, ratu adalah jiwaku. Itulah sebab mengapa aku meratukan diriku sendiri tanpa harus menunggu sang raja. (Gak nyambung si)," tulis Happy Asmara, Minggu, 27 Agustus 2023.

Mengisi salah satu acara yang dihadiri oleh sejumlah sultan Tanah Air, Happy Asmara tampil percaya diri saat berduet dengan istri Sultan Andara Raffi Ahmad. Tak hanya itu, suara Happy Asmara pun sukses membuat deretan sultan berjoget seperti Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, Ramzi dan sejumlah publik figur lain.

Hal ini terbukti dari unggahan Instagram @raffinagita1717, yang memperlihatkan keseruan Happy Asmara menghibur acara dengan meriah.

Meskipun sebelumnya sempat bersedih karena mendapat kabar jika tim Royal Music alami kecelakaan tol hingga luka-luka, Happy asmara tetap tampil ceria dan profesional di acara milik sultan tersebut.

Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana