Romantisnya Baskara Mahendra Cium Sherina Setelah Menang dalam Laga Bahkan Voli

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra
Sumber :

Viva Bandung – Media sosial dihebohkan oleh pertandingan olahraga bertajuk "Bahkan Voli" yang diselenggarakan oleh Vindes pasa Sabtu, 26 Agustus 2023 di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta. Acara itu disiarkan secara langsung di YouTube VINDES.

Biodata Sherina Munaf Istri Baskara Mahendra Main Film Bareng Derby Romero

Pertandingan voli itu mempertemukan dua tim yang memperebutkan gelar juara, yaitu The Prediksi dan The Actors. Keduanya diisi oleh nama-nama besar di dunia hiburan Indonesia.

Anggpta tim The Prediksi di antaranya ada Vincent Rompies, Desta, Andre Taulany, Wendy Cagur, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Gading Marten, dan lainnya.

Biodata dan Profil Sherina Munaf Anak Triawan Munaf dan Menikah Dengan Baskara Mahendra

Sedangkan The Actors ada Lukman Sardi, Vino G Bastian, Dwi Sasono, Baskara Mahendra, Bryan Domani, Ricky Harum, Iko Uwais, Marcell Darwin, dan lainnya.

Pertandingan voli antara The Prediksi dan The Actors berlangsung sengit. Akhirnya, The Actors menjadi juara setelah mengalahkan The Prediksi.

Kisah Hidup Glenn Fredly akan Dibuat Film, Inilah Pemeran Utamanya

Ada banyak momen menarik dari pertandingan itu yang akhirnya viral di media sosial. Salah satunya adalah momen ketika Baskara Mahendra mencium dan memeluk istrinya, Sherina Munaf.

Momen tersebut terjadi sesaat setelah The Actors menjadi juara. Para pemain menghampiri pendukung mereka, salah satunya Baskara yang mendatangi Sherina di pinggir lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title