Mira Lesmana Ungkap Alasan Rilis Petualangan Sherina 2 Setelah 23 Tahun Berlalu

Petualangan Sherina 2
Sumber :

Viva Bandung – Setelah 23 tahun berlalu, September mendatang akan muncul sekuel Petualangan Sherina 2 yang hadir di seluruh bioskop Indonesia. Sekuel ini akan mempertemukan kembali Sherina Munaf dengan Derby Romero.

Biodata Sherina Munaf Istri Baskara Mahendra Main Film Bareng Derby Romero

Dalam trailer yang rilis, memperlihatkan Sherina tumbuh dewasa menjadi seorang jurnalis. Dia ditugaskan untuk melakukan liputan eksklusif di Kalimantan.

Ketika di sana, Sherina pun kembali bertemu dengan Sadam yang diperankan oleh Derby Romero. Di sana, keduanya menghadapi berbagai hal yang harus diselesaikan.

Biodata dan Profil Sherina Munaf Anak Triawan Munaf dan Menikah Dengan Baskara Mahendra

Terkait rilisnya sekuel ini setelah 23 tahun berlalu, produser Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana, angkat bicara. Awalnyna inisasi adanya Petualangan Sherina 2 ini adalah pada tahun 2018 lalu.

“Ini diawali dari Sherina punya sebuah project tadinya dan kita sering ketemu bukan petualangan Sherina di 2018. Kita jadi banyak ketemu ngobrol,” kata Mira Lesmana dalam press conference di Epicentrum Kamis 20 Juli 2023.  

Romantisnya Baskara Mahendra Cium Sherina Setelah Menang dalam Laga Bahkan Voli

Ketika itu, Mira Lesmana juga mengaku tengah merencanakan untuk membuat ulang Petualangan Sherina pertama. Namun Sherina mengajak Mira untuk membuat sekuel kedua dari film legendaris itu.

“Terus saya sebenarnya berencana untuk membuat ulang petualangan Sherina pertama.  Saya sampaikan ke Sherina, terus Sherina bilang ‘Tante ga mau bikin sekuelnya?’ (Saya nanya) ‘Maksudnya?’ (Sherina bilang) ‘Terusannya’,” kata Mira Lesmana.

Halaman Selanjutnya
img_title