Tak Restui Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti, Ibunda Aldila Jelita Curiga anaknya Kena Sihir

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Viva Bandung – Media sosial dihebohkan dengan berita mengenai pernyataan ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman yang tidak setuju pada keputusan anaknya yang akan rujuk dengan Indra Bekti. Hubungan keduanya akhir-akhir ini dikabarkan akan rujuk setelah resmi bercerai pada April lalu.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Dalam sebuah wawancara, Marjam Abdurahman mengaku merasa tidak senang dan kaget dengan keputusan Dila untuk rujuk dengan Bekti. Dia menjelaskan bahwa Dila sudah menyampaikan keinginannya untuk rujuk sebulan setelah resmi bercerai. Saat itu, dia mengaku terkejut dan marah.

"No i’m not happy, saya syok, saya gemetar sampai minum obat untuk mengontrol semuanya. Saya umur 65 tahun, nggak bisa dengar berita," kata Marjam Abdurahman dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

"Tapi soal cerita ini Dila sudah sampaikan waktu abis sebulan dia bercerai. Terus bilang 'Mami, aku mau kembali kepada Bekti,' saya bilang 'Apa?!' saya marah dong," tambah Marjam Abdurahman.

Pada kesempatan itu, Marjam merasa tidak habis pikir dengan keputusan itu. Padahal menurut Marjam, Bekti sudah melakukan kesalahan yang fatal dan tidak bisa diperbaiki. Kesalahan tersebut sudah dilakukan pada tajun 2016 lalu dan kembali terulang.

Ria Ricis Belikan Teuku Ryan Sepatu di Jepang, Sinyal Rujuk?

"Dia (Dila) bilang ‘saya mau menampung Bekti lagi’ oke, kamu angel? Kamu Tuhan? Kamu malaikat? Yang bisa mengampuni. 1000 wanita juga gak mau digituin," katanya.

Marjam menduga jika Dila berada di bawah pengaruh sihir hingga akhirnya mau kembali rujuk. Bahkan, Marjam merasa Dila sudah bukan seperti anaknya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title