Ibunda Aldila Jelita Paparkan Syarat untuk Kembali Rujuk kepada Indra Bekti

Indra bekti dan keluarga
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Baru-baru ini, Indra Bekti menggelar acara syukuran karena rujuk dengan Aldila Jelita. Acara itu berlangsung secara tertutup pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu. Acara itu juga hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat Bekti dan Dila.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Meskipun mengaku bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat untuk rujuk, tapi rupanya Marjam Abdurahman, ibu dari Aldila Jelita belum memberikan resut. Dia sempat menyampaikan syarat untuk menantunya jika ingin rujuk.

"Kecuali memang Bekti mau bertobat, tunjukin tobatnya dulu, dua tahun Bekti harus perbaikin diri Bekti dan menjauhi nggak dari perbuatan yang hina itu. Kalau udah bertobat dan menjauhi, tidak mengulangi. Kalau Bekti kan mengulangi," tegasnya, dilansir dari akun TikTok @simplify. 

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Marjam tidak mau memberikan restu kembali kepada Indra Bekti karena mengaku jengah atas sikap Bekti yang sering melakukan kesalahan. 

"Saya pikir sudah ada bukti gitu lho, jadi Bekti tolong introspeksi Dila tolong introspeksi, saya tidak salah, saya sampai mati akan mempertahankan hak saya, kamu anak saya, saya akan pertahankan," ungkap mantan mertua Indra Bekti.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

Marjam mengaku dia cukup bersedih dan kaget ketika mengetahui Aldila yang tidak mendengarkan nasihatnya. Dila masih mau menerima Indra Bekti sebagai suami dan membina rumah tangga dengannya lagi.

"Aku tidak ingin kamu (Aldilla Jelita) masuk neraka. Dila bilang 'saya mau menampung Bekti lagi' saya bilang 'kamu Tuhan atau malaikat yang bisa mengampuni?' 1.000 wanita aja nggak mau digituin," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title