Perut Buncit Jessica Mila ketika Main Piano Bareng Suami Jadi Sorotan Netizen

Foto Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Jessica Mila dan Yakup Haibuan telah resmi menikah pada 5 Mei 2023 lalu. Mereka sering mengumbar kemesraan di media sosial. Pasangan tersebut menikah di Gereja HKBP Rawamangun Jakarta Timur. 

BCL dan Tiko Humbar Kemesraan, Pakar Psikolog: Tak Akan Langgeng

Seperti baru-baru ini viral di media sosial sebuah unggahan akun gosip @rumpi_gosip, memperlihatkan momen Jessica Mila sedang bermain piano bersama sang suami tercinta, Yakup Hasibuan.

Dalam unggahan itu, terlihat Jessica Mila menemani sang suami yang sedang bermain piano dengan mesra. Tidak hanya menemani, Mila juga ikut bernyanyi mengiringi musik piano yang dimainkan suaminya.

Rutin Pamer Kemesraan, Psikolog Sebut Rumah Tangga BCL Tidak Panjang

Sedangkan kedua tangan wanita 31 tahun itu diletakkan di pundak sang suami sambil mengikuti iringan musik. Namun hal yang menarik bukan hanya kemesraan keduanya, tetapi juga perut Jessica Mila.

Jessica Mila yang terlihat mengenakan dress motif garis-garis berwarna hitam putih tersebut, membuat bagian perut sang artis nampak membesar layaknya wanita yang sedang mengandung.

Dude Harlino Bersyukur Alyssa Soebandono Hamil Lagi

Unggahan itu sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang secara terang-terangan menyebut bahwa istri Yakup Hasibuan itu sedang mengandung.

"Mila kayaknya hamil ya cuma belum announcement," kata seorang netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title