Resmi! Larissa Chou Menikah dengan Ikram Rosadi

larissa chou
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Kabar bahagia datang dari Larissa Chou yang resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023 kemarin. Akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Larissa Chou Dirujak Netizen Usai Sebut Teuku Ryan Kayak Banci: Kirain Alim

Momen pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi dibagikan oleh sahabatnya, Nadya Mustika Rahayu yang merupakan mantan istri Rizki DA.

Pada unggahan itu, Larissa Chou terlihat cantik dengan gaun pengantin warna putih. Dia didampingi oleh empat sahabatnya. Nadya juga menuliskan ucapan selamat untuk Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang akan menempuh hidup baru.

Sebut Teuku Ryan Harus Intropeksi Diri, Larissa Chou Kena Ulti Netizen: Astaghfirullah

"Alhamdulillah barakallah ya cii @larissachou dan a @ikram_rsd semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Till jannah Insya Allah," tulis Nadya Mustika Rahayu di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak juga Larissa Chou tersenyum sumringah sambil memegang buket bunga mawar merah.

Suruh Teuku Ryan Introspeksi, Larissa Chou Disemprot Netizen Soal Ini

Melalui Instagram Story, Nadya Mustika menjelaskan bahwa acara akad nikah sahabatnya ini memang sengaja dilakukan secara privat. Sementara itu, resepsi pernikahan akan dilaksanakan di waktu yang belum diketahui. Ia pun memohon doa untuk kelancaran hari bahagia Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini.

"Ini akad dulu dan sangat private. Resepsinya nanti," kata Nadya Mustika. 

Halaman Selanjutnya
img_title