Kabar Gembira! Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertamanya

Jennifer Coppen Melahirkan
Sumber :

Viva Bandung – Kabar bahagia menyelimuti pasangan Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Anak pertama mereka baru saja lahir pada Senin, 28 Agustus 2023.

Heboh Bakal Menikah Lagi, Rossa Berikan Doa Terbaik untuk BCL dan Calon Suaminya Nanti

Melalui unggahan di Instagram pribadi, artis yang akrab dipanggil Jeje ini membagikan kabar gembira atas kelahiran buah hati pertamanya.

Artis blasteran Belanda itu pun resmi menjadi seorang ibu. Jennifer Coppen melahirkan di Bali, 28 Agustus 2023 pukul 06.25 waktu setempat dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm.

Rossa Kaget Belum Diberi Tahu BCL Bakal Menikah Lagi dengan Tiko Aryawardhana

“Sepuluh jari kelingking, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau isi hati kami dengan cinta yang meluap-luap. 28 Agustus 2023, 06.25 WIB Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat badan 3,4 kg berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna,” tulis Jennifer Coppen dalam unggahan Instagramnya yang dikutip pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Jennifer dan Dali membeberkan nama yang diberikan kepada putri pertama mereka. Mereka memberikan nama pada sang putri dengan nama Kamari Sky Wassink. Nama akhir sang bayi diambil dari nama belakang pasangannya, Dali Wassink.

BCL Bakal Nikah Lagi, Begini Tanggapan Rossa

“Nafas pertamamu merenggut hati kami. Selamat datang ​​Kamari Sky Wassink,” tutup Jeje. 

Jennifer sempat mengejutkan publik dengan mengungkap kabar bahwa dirinya sedang hamil 5 bulan. Kabar kehamilannya pun sempat menuai perbincangan lantaran Jeje yang diketahui belum menikah. 

Halaman Selanjutnya
img_title