Panik Rasakan Gempa Bali, Ini yang Dilakukan Nan Mirdad

Kabar buruk dari Nana Mirdad
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung – Dini hari tadi, wilayah utara Lombok dan Bali diguncang gempa dengan skala 7,4 M. Peristiwa alam itu pun membuat gempar.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Nana Mirdad. Ia sempat panik lantaran putranya, Jason White tak kunjung bangun saat gempa terjadi.

Nana Mirdad dibuat terbangun akibat guncangan gempa Bali yang dirasakannya pada dini hari tadi. Meski bukan untuk yang pertama kalinya merasakan gempa, Nana pun tetap dibuat panik. Terlebih lagi gempa kali ini terasa dua kali dengan durasi yang cukup lama.

“Ya Tuhan gempa kenceng banget 2 kali dan lama,” tulis Nana Mirdad dikutip pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Kepanikan Nana semakin bertambah kala putranya, Jason yang tak terbangun saat gempa. Ia punmenyebut bahwa ketika sang suami, Andrew White membawa putri bungsunya, Sarah turun, Nana bergegas membangun kan sang putra.

“Dan tumben bgt Jason ga bangun karena kecapean.. Andrew bawa Sarah udah lari ke bawah, aku teriak lari ke kamar Jason, bangunin dia... Langsung loncat dia and kita lari keluar rumah, rasanya satu rumah getar kenceng bgt dan ga berenti lama,” ungkapnya.

Setelah mengetahui bahwa pusat gempa berasal dari Lombok, Nana pun berharap agar semua diberikan perlindungan dan tetap aman.

“Ternyata pusatnya Lombok... Semoga semua yang disana ngga kenapa2. Tetap tenang dan terjaga ya semuanya.. Aman aman aman.. Gede banget ini beruntutan,” tandas Nana Mirdad.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati