Fitri Salhuteru Anggap Nikita Mirzani Teman Dekat, Hingga Mengaku Gugup

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzani

VIVA BandungFitri Salhuteru dan Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai teman dekat. Namun akhir-akhir ini keduanya memang sudah jarang terlihat bersama.

Saat di podcast Olla Ramlan, pernyataan Fitri Salhuteru yang tak menyebut Nikita Mirzani sebagai teman dekatnya pun jadi sorotan netizen.

Fitri Salhuteru belum lama ini berbincang dalam sebuah podcast bersama Olla Ramlan. Dalam kesempatan tersebut, Fitri ditanya soal teman-temannya yang banyak dari kalangan artis.

“Ibu Fitri ini kayaknya banyak banget teman artis. Teman artis pertama siapa sih selain aku? Yang pertama tapi tidak bermasalah,” tanya Olla Ramlan, dilansir dari cuplikan di TikTok @cilikayune pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Pada awalnya Fitri Salhuteru memberikan jawaban yang aman, mengatakan bahwa semua artis yang dekat dengannya dianggap sebagai teman.

”Ya semuanya teman sih, dari sebelum ada Facebook, adanya cuma koran,” tutur Fitri Salhuteru.

Namun saat ditanya siapa teman yang paling dekat, ia malah menyebut nama Olla Ramlan sendiri. Ia bahkan menyebut Olla Ramlan seperti besan baginya.

”Karena kita dekat. Tempat tinggal dekat, anak kita seumuran, satu sekolah. Terus kesempatan untuk ketemu itu lebih sering kan. Karena abang itu juga temenan sama suamiku,” imbuh Fitri Salhuteru.

Lama tak terlihat bersama dengan Nikita Mirzani, Olla Ramlan sempat menanyakan soal kabar hubungan Fitri Salhuteru dengan adik angkatnya itu. Bak tidak menyebutkan nama, netter sudah menduga jika adik yang dimaksud Olla Ramlan adalah Nikita.

Namun sayangnya saat disentil soal sosok keberadaan adik angkatnya tersebut, Fitri Salhuteru justru memberikan reaksi lain hingga mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

"Ya sudahlah (sembari menyimpulkan senyum)..terima kasih loh ini podcast yang menegangkan paling menegangkan lho. Bener-bener aku keringet karena dia (Olla) tahu kelemahan aku jadi akunya gugup," jawab Fitri Salhuteru.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu