Beredar Video Konser Tulus Sepi Penonton, Ternyata...

Tulus.
Sumber :
  • YouTube Live Music

VIVA BandungBeredar video konser Tulus keadaannya sepi. Diduga sebuah festival musik di Bandung, pelantun lagu Hati-Hati di Jalan menyapa para penggemar yang terbilang cukup sedikit.

Alhasil, banyak netizen yang memberikan komentar terhadap konser Tulus yang sepi itu.

Melansir Instagram @lambegosiip, beredar video penampilan Tulus di sebuah panggung outdoor. Tampaknya, Tulus menjadi salah satu pengisi acara dari sebuah festival.

“Emang boleh nonton Tulus sesepi ini?” begitu tulisan yang terdapat dalam video, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambegosiip, Sselasa, 29 Agustus 2023.

Video itu menyatakan, sepinya penonton Tulus tersebut terjadi di sebuah festival musik di Bandung. Menurut jadwal manggung Tulus yang dibagikan di Instagramnya, penyanyi berusia 36 tahun itu manggung di Bandung pada 27 Agustus 2023 untuk Keuken Sunday Funday 2023.

Keuken Sunday Funday adalah festival makanan setahun sekali di Bandung. Untuk tiket masuknya dibanderol Rp35 ribu, sedangkan tiket konsernya dipatok Rp150 untuk presale dan Rp175 untuk show day.

Pada awal tahun ini, Tulus menggelar konser Tur Manusia 2023. Konser di 11 kota di Indonesia, Tulus membawakan 15 lagu setiap turnya. Konser ini dimulai di Medan pada 1 Februari 2023, dan berakhir di Yogyakarta pada 3 Maret 2023 kemarin.

"Kurang lebih nomornya akan ada lebih dari 15 lagu. Tapi ada kejutan yang kurang seru kalau saya ceritain sekarang," ujar Tulus saat jumpa pers di hotel The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2023.

"Intinya, kan udah ada album 1, 2 , dan 3. Dengan durasi yang ada saya membuat komposisi lagu. Walau tidak terbawakan secara utuh itu ada komposisi yang dibuat sedemikian rupa sehingga bisa mewakili lagu-lagu yang sebelumnya," pungkas Tulus soal konser Tur Manusia 2023 kala itu.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara