Sempat Kritis Sebab Leukimia, Babe Cabita Terpaksa Jual Aset

Babe Cabita
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung – Komika Babe Cabita sempat menghilang dari layar kaca televisi, dan fokus menjadi seorang pengusaha kuliner. Alami kebangkrutan di bisnis pertamanya, siapa sangka jika komika berambut kriting itu sempat jatuh sakit hingga alami kritis.

Hal ini dibongkar oleh Babe Cabita pada saat hadir di YouTube Deddy Corbuzier.

Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung atau yang lebih dikenal Babe Cabita membcorokan kondisi terbarunya usai melewati masa kritis dan sempat divonis nyaris meninggal.

Komika berusia 34 tahun itu menyebutkan jika ia mengidap penyakit Anemia Aplastik dimana sempat alami penyedotan tulang sumsum belakang. Bahkan sebelumnya dokter sempat menduga jika Babe Cabita mengidap leukimia lantaran sel darah putihnya disebut bocor.

"Dokter sempat mencurigai kalau aku alami Leukimia karena ciri-cirinya mengarah ke leukimia," kata Babe Cabita menceritakan sakitnya di YouTube Deddy Corbuzier, Selasa, 29 Agustus 2023.

"Tapi ada pemeriksaan lanjut yaitu sedot tulang sumsum belakang. Udah gue lakuin, dan hasilnya bukan leukimia tapi Anemia Aplastik," imbuh Babe Cabita.

Mengalami kondisi kritis, Babe Cabita mengaku jika ia sempat merasakan ciri-ciri orang meninggal dunia.

"Tidur gak tenang halusinasi aku kayak ada orang dateng sekelebat lewat karena antara sadar dan gak sadar. Gue sempat deg-degan juga, oh berarti orang mau meninggal tuh gini ya," kata Babe.

Berpikir jika umurnya tak akan lama, Babe Cabita terpaksa jual aset berharganya untuk biayai pengobatan ke rumah sakit mulai dari mobil mewah, dan motor-motor uniknya.

"Aku tuh mikir kalau misalnya nanti kenapa-kenapa sampe parah, aku bilang sama istri jual semua, ada vespa ada mobil, itu dijual karena supaya ada pemasukan," kata Babe

Sempat Alami Masa Kritis, Ternyata Sosok Ini yang Bantu Babe Cabita