Indra Bekti Pasrah Jika Ibunda Aldila Jelita Tidak Memberi Restu

marjam abdurrahman
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Indra Bekti sedang menjadi sorotan setelah mengumumkan akan rujuk dengan Aldila Jelita. Setelah kisruh rumah tangganya hingga bercerai, mereka memutuskan untuk bersatu kembali. Namun rupanya terhalang restu dari ibunda Aldila Jelita hingga membuat Indra Bekti harus pasrah.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Marjam Abdurahman, ibunda Aldila Jelita secara terang-terangan mengaku tidak akan memberikan restu. Dia juga memberikan komentar buruk kepada Indra Bekti.

"No comment," tutur Indra Bekti ketika ditanya mengenai sikap mantan ibu mertuanya itu.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Indra Bekti masih memberikan pendapatnya terkait perasaan bahagia yang dirasakan lantaran dapat kembali rujuk dengan Aldila Jelita. Indra Bekti mengaku senang dapat kembali kepercayaan dari Aldila Jelita untuk bisa membina rumah tangga bersama.

"Oh iya dong, happy happy," kata Indra Bekti lagi dengan pasrah. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

Sebelumnya, suasana tegang menyelimuti hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita, yang dikenal dengan sapaan Dila. Ibunda Dila, menentang rencana rujuk antara keduanya.

Dila dan Indra Bekti memilih untuk tidak memberikan komentar terkait sikap sang ibu. Ketika ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Senin, 28 Agustus 2023, Aldila Jelita yang merupakan ibu dari dua anak ini meminta maaf dan mengatakan enggan berkomentar.

Halaman Selanjutnya
img_title