Tidak Restui Rujuknya Indra Bekti dan Aldila Jelita, Inilah Alasan Marjam Abdurahman

marjam abdurrahman
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Marjam Abdurahman, ibu dari Aldila Jelita, terang-terangan menolak rencana rujuk antara anaknya dengan Indra Bekti. Marjam mengatakan bahwa Indra Bekti bukanlah sosok yang tepat untuk putrinya. Tidak hanya itu, Marjam juga menuding Indra Bekti adalah orang yang menyukai sesama jenis atau LGBT.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @mediokerfess pada Senin, 28 Agustus 2023, Marjam menegaskan ketidakrestuannya atas pernikahan tersebut.

"Si Dilla balik lagi sama Bekti emang Dilla kaya? Rumah ngontrak mobil cicilan semua cicilan apa yang bisa diharapkan?," ujarnya.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Marjam juga mengklaim bahwa Aldila tidak menemukan kesejahteraan ketika berumah tangga dengan Indra Bekti. Dia menyoroti bahwa Indra Bekti tinggal di rumah kontrakan dan mencicil satu unit mobil ketika masih menjadi suami Aldila.

Selain itu, Marjam mengungkapkan dirinya pernah menjadi 'tameng' saat Indra Bekti terlibat isu pelecehan seksual terhadap sesama jenis pada tahun 2016.  

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

"Waktu itu tahun 2016, saya bilang Bekti kamu bersumpah tidak melakukannya, katanya tidak. Oke bersumpah atas nama Dafri dan Nabel. Katanya, oke saya bersumpah dan semuanya berakhir," ujar Marjam.

"Ya waktu itu saya bilang jangan melakukan itu. Saya bilang kalau melakukan kesalahan go forward. Kalian nggak bisa forward, saya yang berdiri di depan yang suka blackmail (memeras ) sama kamu," kata Marjam.

Halaman Selanjutnya
img_title