Perbedaan Kaesang Pangarep Sebelum dan Sesudah Jadi Suami Menurut Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

Viva BandungErina Gudono mengunggah video perbedaan Kaesang Pangarep sebelum dan setelah menjadi suami. Dalam video itu, Erina mengucapkan terima kasih kepada Kaesang dengan kompilasi video yang dikumpulkannya.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

“Walaupun Mas ngga akan lihat post ini @Kae Sang Pangarep tapi aku mau bilang terimakasih aja (emoji hati merah),” tulis Erina Gudono dalam keterangan unggahannya yang dikutip dari akun @erinagudono pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut juga menyebut bahwa Kaesang Pangarep sebagai suami sudah jauh berubah menjadi lebih baik sejak mereka pertama kali kenal.

PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU

“Tentang Mas Kaesang yang beda sama yang aku pertama kenal dulu,” tulisnya di dalam video.

Erina juga menyampaikan alasan saat ini sang suami sudah jarang muncul di media sosial seperti yang banyak ditanyakan orang. Hal itu karena Kaesang memilih waktu dalam hidupnya dipakai untuk memaknai hidup yang lebih baik.

Terkuak! Rahasia Dibalik Lonjakan Suara PSI, Bukan Operasi Sayang Anak

“Banyak yang tanya mas udah jarang muncul di sosial media. Mas bilang waktunya mau dipakai buat belajar memaknai hidup lebih baik lagi,” tulis Erina lagi. 

Erina Gudono juga mengungkap apa saja perubahan yang dilakukan Kaesang selama menjadi suaminya. Kaesang disebut rajin bertadarus saat berada di mana pun. Tak hanya itu, ia juga tetap menjalankan ibadah sholatnya dengan lancar. 

Halaman Selanjutnya
img_title