Tambah Nama Gunawan Dibelakang, Larissa Chou Ditanya Soal Calon Suami

larissa chou
Sumber :
  • intipseleb

BandungLarissa Chou sebelumnya kedapatan mengunggah momen bersama sosok laki-laki baru ke Instagramnya. Dalam foto yang diunggah itu, tampak ia bersama Yusuf dan pria yang diduga calon suaminya berjalan dan difoto dari belakang.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Dugaan bahwa Larissa Chou akan segera menikah tengah jadi perbincangan publik. Bahkan penambahan nama ‘Gunawan’ di belakang namanya quip sempat jadi sorotan.

Seperti halnya kali ini. Usai beri kode akan segera menikah, Larissa kedapatan menambahkan nama ‘Gunawan’ di belakang namanya menjadi ‘Larissa Gunawan’.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Akan tetapi, aksi Larissa yang menambahkan nama Gunawan di belakang namanya membuat netizen terpancing untuk mengingatkan. Dalam Islam, disebutkan bahwa penambahan nama suami di nama sendiri tidak diperbolehkan.

“Barang kali cici belum tau, hukum menambahkan nama suami di nama kita itu dalam Islam tidak boleh yaa cii. Nama kita hanya boleh ditambah dengan nama ayah kita.. Boleh cici search sendiri di YouTube maupun Google yaa,” kata netizen dikutip pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

larissa chou

Photo :
  • intipseleb

Menanggapi hal itu. Larissa play on words berterima kasih karena telah diberitahu. Namun, mantan istri Alvin Faiz itu menegaskan bahwa Gunawan adalah nama ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title