Terungkap, Virgoun Tak Mau Bagi Royalti Lagu ke Inara Rusli Gegara Ini

Ditegur Virgoun, Inara Rusli Bisa Beli banyak mobil, Tapi ..
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Meskipun royalti tampaknya tidak akan berhasil, Inara tetap percaya bahwa pihaknya akan menerima hak asuh anak. Karena itu, ia lebih suka berkonsentrasi untuk memperjuangkan hak asuh anak.

Reka Media Bagi-Bagi DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Nominalnya Menggiurkan: Buruan!

Meskipun demikian, Arjana terus mencoba mengaitkan tuntutan royalti dengan bukti penghasilan Virgoun yang diberikan kepada hakim; namun, ia tidak menjelaskan hubungan antara bukti penghasilan dan tuntutan royalti.

“Dari kubu tergugat sudah memberikan bukti penghasilan dari Bapak Virgoun. Itu menurut kami relevan dengan bukti dari kita juga terkait dengan royalti,” ujar Arjana

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Ditegur Virgoun, Inara Rusli Bisa Beli banyak mobil, Tapi ..

Photo :
  • Intipseleb

Sejak awal, Arjana menyatakan bahwa kliennya menuntut dua pertiga dari royalti lagu yang diciptakan Virgoun selama pernikahan mereka. Lihat informasi lebih lanjut di bawah ini.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Selama proses cerai, Virgoun menolak untuk membagi harta royalti. Itu karena mereka percaya bahwa membagi royalti sulit dilakukan karena ada pihak ketiga.

Selama perceraian Virgoun dan Inara Idola Rusli, kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara, pertama kali menyampaikan tuntutan bahwa mereka harus membagi royalti lagu sebagai harta gono-gini.

Halaman Selanjutnya
img_title