Tolak Pemberian Royalti Lagu ke Inara Rusli, Virgoun Tak Kasihan Anak anak

Ditegur Virgoun, Inara Rusli Bisa Beli banyak mobil, Tapi ..
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih memanas. Pasalnya mereka saling memberikan bukti masing-masing.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Sejak awal, Arjana menyatakan bahwa kliennya menuntut dua pertiga dari royalti lagu yang diciptakan Virgoun selama pernikahan mereka. Lihat informasi lebih lanjut di bawah ini.

Selama proses cerai, Virgoun menolak untuk membagi harta royalti. Itu karena mereka percaya bahwa membagi royalti sulit dilakukan karena ada pihak ketiga.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Selama perceraian Virgoun dan Inara Idola Rusli, kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara, pertama kali menyampaikan tuntutan bahwa mereka harus membagi royalti lagu sebagai harta gono-gini.

“Alasan penolakannya, dari jawaban dan duplik, yang kita lihat karena itu menyangkut pekerjaan dengan pihak ketiga,” ungkap Arjana Bagaskara saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Meskipun royalti tampaknya tidak akan berhasil, Inara tetap percaya bahwa pihaknya akan menerima hak asuh anak. Karena itu, ia lebih suka berkonsentrasi untuk memperjuangkan hak asuh anak.

Meskipun demikian, Arjana terus mencoba mengaitkan tuntutan royalti dengan bukti penghasilan Virgoun yang diberikan kepada hakim; namun, ia tidak menjelaskan hubungan antara bukti penghasilan dan tuntutan royalti.

Halaman Selanjutnya
img_title