Larissa Chou Terang-terangan Soal Hubungannya dengan SAng Kekasih, Alvin Faiz Kena Sindir

larissa chou
Sumber :
  • intipseleb

Viva BandungLarissa Chou, mantan istri Alvin Faiz, belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini karena dia baru saja membuat banyak orang terkejut dengan mengakui hubungannya dengan sang kekasih.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Larissa Chou diketahui bernama Ikram Rosadi. Hubungan mereka mulai diumumkan oleh Larissa Chou beberapa waktu yang lalu.

Kali ini, giliran sang kekasih yang dikabarkan akan menjadi calon suaminya itu yang terang-terangan mengumbar kedekatan mereka.

Terkuak Penyebab Kurnia Meiga Derita Buta Dadakan, Azhiera Adzka Fathir Nggak Nyangka

Ikram Rosadi baru-baru ini dengan blak-blakan membagi kedekatannya tersebut melalui unggahan Instagram pribadinya. Di mana dalam unggahan foto tersebut, ia tampak begitu dekat sembari menggandeng tangan hingga berjalan melangkah ke depan bersama seorang anak kecil yang merupakan putra dari Larissa Chou dengan mantan suaminya, Alvin Faiz.

Dalam unggahan foto itu, terlihat Larissa Chou dengan hangat dan kompak ketika bersama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Ikram terlihat begitu dekat dengan Yusuf. Keduanya kompak memakai kaos berwarna senada.

Kurnia Meiga Buta Dadakan Diduga Kena Santet, Mantan Istri Bantah: Kabanyakan Miras!

Dalam foto tersebut terlihat hanya ada sang kekasih dan putri tercintanya. Meskipun sebenarnya, Larissa Chou ada bersama mereka. Sontak saja unggahan kedekatannya tersebut berhasil menyita atensi warganet di media sosial.

Tidak sedikit netizen yang membandingkan wajah Ikram Rosadi dengan Alvin Faiz. Namun banyak yang yakin bahwa Ikram jauh lebih dewasa sambil menyindir sook sang mantan kekasih,yang dinilai kurang dewasa dan memiliki hobi main PS.

Halaman Selanjutnya
img_title