Kurnia Meiga Buta Dadakan Diduga Kena Santet, Mantan Istri Bantah: Kabanyakan Miras!

Kurnia Meiga.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Mega, merasa terkejut melihat keadaan suaminya yang sedang sakit pada saat itu. Ia tidak pernah menyangka bahwa suaminya akan tiba-tiba kehilangan penglihatannya meskipun sebelumnya tidak pernah menderita sakit.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Azizah berpikir bahwa keadaan tubuh Kurnia Meiga yang melemah setelah pulang dari pertandingan dan ikut dalam pesta ulang tahun putrinya, serta minum minuman beralkohol secara berlebihan, menjadi penyebab kebutaan mendadak tersebut.

“Wah itu kayak ditiban petir karena dadakan, kak. Aku lebih mikir, ini orang nggak pernah sakit tapi kok langsung begini. Mungkin dia nggak sadar fisiknya lagi lemah, dihajar lah segala macem trus ditambah minum gitu jadinya ya udahlah,” kata dia.  

Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan Langka, Niko Al Hakim Beberkan Kronologi Sebenarnya

Azhiera kemudian menjelaskan kronologi kejadian saat Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Setelah pulang dari pertandingan di Kalimantan, Kurnia Meiga menghadiri perayaan ulang tahun putrinya di sekolah dan juga merayakannya di rumah. Sore harinya, ia masih berlatih muay thai bersama Azhiera.

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

Photo :
  • Viva.co.id
Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Namun pada malam hari, karena kelelahan setelah pertandingan, Kurnia Meiga memutuskan untuk minum minuman beralkohol.

"Dia pulang dari pertandingan di Kalimantan dan langsung menghadiri acara ulang tahun anaknya. Sore itu kami masih latihan muay thai bersama, tetapi malamnya dia memilih untuk minum karena merasa lelah setelah pertandingan," tutur Azhiera.

Halaman Selanjutnya
img_title