Tak Pernah Hadiri Sidang Ammar Zoni, Ini Alasan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Viva BandungIrish Bella akhirnya buka suara mengenai ketidakhadirannya dalam tiga sidang kasus narkoba yang dihadapi suaminya, Ammar Zoni. Irish Bella menyampaikan bahwa keputusannya itu bukan upaya menghindar. Tetapi upaya menjaga privasi dan kesehatan mentalnya sendiri.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Irish Bella menyampaikan permintaan maafnya.

"Dan saya mohon maaf sebelumnya, bukannya saya menghindar belakangan ini, tapi semoga mengerti menghormati privasi saya," ujarnya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Karena memang inilah cara saya untuk tetap bisa kuat dan menjaga mental saya untuk menghadapi semua situasi yang sedang berjalan, itu saja yang bisa saya sampaikan." tambahnya.

Namun Irish Bella tetap berharap dan berdoa supaya proses hukum yang dijalani Ammar Zoni berjalan lancar dan memberikan hasil terbaik untuk semua pihak.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Proses sidang yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya pada proses hukum di negara kita. Dan saya terus, tidak pernah habis, berdoa kepada Allah. Semoga Allah memudahkan, semoga lancar-lancar semua dan mudah-mudahan hasil akhirnya terbaik untuk kita semua ya," ungkapnya.

Sedangkan Abdullah Emile Oemar, pengacara Ammar Zoni, menginformasikan Irish Bella berencana untuk datang dalam sidang putusan yang akan dilaksanakan.

Halaman Selanjutnya
img_title