Virgoun Ungkap Tolak Berikan Royalti Lagu ke Inara Rusli, Ini Alasannya

Ditegur Virgoun, Inara Rusli Bisa Beli banyak mobil, Tapi ..
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Proses perceraian Virgoun dan Inara Idola Rusli diwarnai dengan tuntutan pembagian royalti lagu sejak pernikahan mereka berlangsung sebagai harta gono-gini. Hal ini pertama kali disampaikan oleh kuasa hukum Inara, Arjana Bagaskara.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Sejak awal, Arjana menyebut kliennya itu menuntut sebanyak dua pertiga dari jumlah royalti yang diterima Virgoun dari lagu ciptaannya selama pernikahan mereka berlangsung. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Virgoun Menolak Pembagian Harta Royalti Sebagai Gono-gini

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dituding Tak Nafkahi 2 Bulan, Virgoun Bantah Dan Siap Ajukan Bukti

Photo :
  • Intipseleb

Seiring proses cerai berlangsung, tuntutan pembagian harta royalti ini menerima penolakan dari pihak Virgoun. Bukan tanpa alasan, menurut pihak Virgoun, pembagian royalti sulit dilakukan karena turut melibatkan pihak ketiga.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Alasan penolakannya, dari jawaban dan duplik, yang kita lihat karena itu menyangkut pekerjaan dengan pihak ketiga,” ungkap Arjana Bagaskara saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Meski royalti tampak menemui jalan buntu, pihak Inara yakin bahwa pihaknya bakal menerima hak asuh anak. Maka dari itu, ia lebih ingin fokus untuk memperjuangkan hak asuh anak.

Halaman Selanjutnya
img_title